Kamis,28 April 2016 22:00 WIB

Penulis: DAB

OTOMOTIF Award 2016

Menang OTOMOTIF Award, Yudhistira Semangat Kejar Juara Asia

Foto: Rianto

Yudhistira saat menerima piala OTOMOTIF Award

JAKARTA - Pembalap Manual tech KYT Kawasaki Racing, H. Ahmad Yudhistira berhasil menjadi pemenang kategori Rider Of The Year OTOMOTIF Award 2016. Penganugerahan yang digelar di daerah Jakarta Utara (28/4). Inilah OTOMOTIF Award kedua kali yang diraih secara beruntun tahun lalu dan sekarang. 

Yudhis sapaan akrabnya dipilih menjadi Rider of The Year karena prestasinya yang ia raih setelah menjadi Juara di Kejuraraan Nasional balap motor 2015 kelas Supersport 600. 

Tak hanya itu, Yudhis yang berhasil menempati peringkat ketiga klasemen akhir ARRC 2015 pun menjadi perhitungan dipilihnya ia menjadi pemenang. "Terima kasih kepada OTOMOTIF atas penghargaan ini dan ini juga menjadi pemicu semangat saya untuk kembali berprestasi di musim 2016," kata Yudhis setelah menerima piala. 

"Walau saya belum bisa jadi juara Asia tahun lalu, dengan kemenangan di OTOMOTIF Award ini juga menambah semangat saya untuk mejadi juara di Asia," sambut Yudhis optimis. 

Bulan Mei mendatang, pembalap berusia 23 tahun ini akan kembali disibukan dengan balapan di kejuaraan nasional dan ARRC. Selamat buat Yudhis dan semoga menggondol prestasi terbaik musim ini. (otomotifnet.com)

EDITOR

JLM

Top