Rabu,19 Agust 2015 00:30 WIB

Penulis: Iday

MotoGP. Jadi, Ini Bocoran Livery Baru LCR Honda Musim Depan?

Foto: MCN

MotoGP. Jadi, Ini Bocoran Livery Baru LCR Honda Musim Depan?



Di sesi tes Brno yang dilakukan kemarin, Senin (17/8) LCRHonda memasang livery baru mereka di Honda RC213V milik Cal Crutchlow. Hal ini seolahmengatakan tentang berakhirnya kontrak antara LCR Honda dengan CWM.

Sebab, beberapa waktu sebelum berlangsungnya GP Brno memangada kabar kalau CWM sedang mengalami kesulitan finansial, sehingga berpengaruhpada sponsorship mereka pada LCR Honda. Hal ini dijelaskan oleh LucioCecchinello selaku manajer tim.

Kata pria asal Italia itu, keputusan kebersamaan LCR Hondadengan CWM akan memakan waktu cukup lama, setidaknya tidak hingga pekan depan.“Ya, itu memang livery baru, tetapi kita belum berani memberi keputusantentang sponsorship hanya dengan ini karena kita masih berhubungan(dengan CWM) meski tidak menjadi sponsor utama,” ujar Cecchinello yang dikutipMCN.

Saat melakukan tes, Crutchlow memang menggunakan dua motordengan livery yang berbeda dan setelan mesin yang berbeda. Namun, Jack Milleryang menggunakan RCV1000R tetap menggunakan livery lama, tetapi settingan mesinyang berbeda.

EDITOR

fauzi

Top