Sabtu,6 Agust 2016 20:10 WIB

Penulis: DAB

ARRC Seri 4 Indonesia

Race 1 AP250: Imanuel Pratna Nyaris Meraih Kemenangan

Foto: DAB

Imanuel Pratna harus relakan podium kemenangan di race 1 AP250

SENTUL - Hasil lomba race 1 Asia Production 250 (AP250) tidak sesuai ekspektasi. Galang Hendra Pratama yang memulai lomba dari baris pertama harus menyerah lebih cepat karena masalah mesin. Ia keluar dari persaingan di lap kelima, begitu pun dengan rekan setimnya, Reynaldo Ratukore yang DNF di lap ketiga. 

Namun Imanuel Pratna (Yamaha Traxx-D TJM Bien) menunjukan kegigihan yang baik. Ia kerap bersiang untuk memperebutkan posisi terdepan. 

Bukan hanya sekali Imanuel memimpin jalannya lomba, hingga memasuki lap terakhir ia masih menjadi yang terdepan. Namun kesalahan kecil di tikungan 6 dan 7 membuatnya melebar dan menjadi celah bagi lawannya untuk mengambil posisi Imanuel Pratna. 

Ia pun harus puas merosot ke posisi lima dan kehilangan kesempatan meraih podium untuk pertama kalinya. Kemenangan pun berhasil dikukuhkan oleh pembalap asal Jepang, Takehiro Yamamoto. 

Posisi kedua dan ketiga diamankan duo pembalap AP Honda Racing Thailand, Vorapong Malahuan dan Somkiat Chantra. Semoga di race kedua bisa gapai podium kemenangan. (otomotifnet.com)

HASIL RACE 1 AP250 ARRC INDONESIA
HASIL RACE 1 AP250 ARRC INDONESIA

 

 

EDITOR

Joni Lono Mulia

Top