Senin,26 Okt 2015 17:10 WIB

Penulis: otomotifnet.com

Race 2 ATC Malaysia, Rider Indonesia Belum Beruntung karena Bersenggolan

Foto: Sigit

Race 2 ATC Malaysia, Rider Indonesia Belum Beruntung karena Bersenggolan



Malaysia - Pada  race 2 di hari Minggu (25/9), persaingan antara pembalap muda Honda di Asian Talent Cup (ATC) berlangsung sengit. Terbukti di awal-awal lap mereka berdua sempat menempati posisi 3 dan 4 meninggalkan lawan-lawan dari negara lain. Ditambah Andi Gilang semakin pede dengan settingan motor yang membuatnya melaju ke posisi 2.

Namun pada lap ke 7, Gery Salim yang mencoba untuk semakin ke depan mengalami highside yang berefek motornya slide dan mengenai ban belakang tunggangannya Andi Gilang.“Saya mencoba untuk lebih maksimal di race 2, karena kemarin hanya bisa menempati posisi 5 sedangkan Andi mampu dapat posisi 2, tapi karena terlalu bersemangat ban belakang saya mengalami slide dan saya langsung jatuh,” papar Gery.

Sementara itu, Andi yang sedang mencoba mengikuti Gery dengan posisi yang sangat dekat membuatnya susah untuk menghindari motor Gery. “Saya mencoba untuk melebarkan posisi, namun motor Gery yang terus bergerak mengarah ke motor saya, kemudian motornya mengenai ban belakang saya yang membuat saya juga terjatuh,” terang rider bernomor 23 ini.

Di akhir lomba yang merupakan seri terahir, dimenangi oleh rider asal Jepang Kazuki Masaki dengan total point 162, menempatkannya jadi Runner Up setelah Ayumu Sasaki dengan point tertinggi 203.  Sedangkan Gery Salim hanya berhasil berada diposisi ke 6 dengan total perolehan point 109 dan diikuti oleh Andi Gilang di peringkat 9 dengan total point 104 setelah mengikuti 6 seri ATC. (otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top