Sabtu,13 Feb 2016 09:00 WIB

Penulis: JLM

Rakernas PP IMI: Siap Melakukan Perubahan

Foto: JLM

Rapat kerja nasional (rakernas) PP IMI berlangsung di Surabaya

SURABAYA - Rapat kerja nasional (Rakernas) I PP IMI periode 2016-2019 berjanji untuk memperbaiki kinerja IMI lebih baik dari sebelumnya. Hal tersebut diungkapkan oleh ketua umum PP IMI, Sadikin Aksa, dengan susunan pengurus periode 2015-2016 yang terpilih.

"Kami ingin melakukan perubahan menuju IMI yang lebih baik di mana organisasi olahraga bermotor Indonesia ini tak hanya dikenal dari sisi olahraganya saja, tetapi juga bidang wisata lebih berkembang lagi," ujar Sadikin Aksa di hotel Pullman, Surabaya (12/2).

Tak hanya mendongkrak kapasitas IMI di bidang organisasi, olahraga dan wisata saja. Pengurus PP IMI terpilih untuk 4 tahun ke depan ingin hasil rakernas ini bisa langsung diimplementasikan agar seluruh kegiatan tahun ini bisa langsung berjalan.

"Rakernas dan munaslub ini jadi salah satu langkah perubahan. Selesai pelaksanaan rakernas ini segera kami bekerja sehingga kegiatan olahraga otomotif di tingkat nasional hingga provinsi bisa segera berjalan," imbuh Sadikin Aksa. (otomotifnet.com)

EDITOR

Joni Lono Mulia

Top