Sabtu,26 Maret 2016 23:45 WIB

Penulis: JLM

Wawan Hermawan 19 Racing Course

Sekolah Balap Wawan Hermawan

Foto: Istimewa

Wawan Hermawan musim ini tak hanya berkonsentrasi balap di Motoprix Region 2 dan OMR Honda Racing Championship saja tetapi juga jadi instruktur sekolah balap

OTOMOTIFNET - Siapa yang tak kenal Wawan Hermawan, dia adalah pembalap tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta yang juga juara umum OMR Honda, Honda Racing Championship 2015. Musim Wawan Hermawan tak hanya balapan, melainkan juga jadi instruktur sekolah balapnya Wawan Hermawan 19 Racing Course.

Musim ini Wawan Hermawan agendanya terbilang padat. Tak hanya berkiprah di ajang Motoprix bersama tim Astra Motor Racing Team Yogykarta.

Dia juga bakal disibukkan dengan tampil di cabang olahraga balap motor di PON XIX Jawa Barat. Tak hanya itu, dia juga didaulat untuk membina bibit pembalap muda asal Jawa Barat oleh Pengprov IMI Jawa Barat.

 

2016 Wawan Hermawan 19 Racing Course Wawan Hermawan
Wawan Hermawan menjadi instruktur di sekolah balap miliknya dengan nama Wawan Hermawan 19 Racing Course atau WH19RC

 

Di samping itu semua, Wawan Hermawan pun menukangi sekolah balap yang bertajuk Wawan Hermawan 19 Racing Course. Apa alasan khusus Wawan mendirikan sekolah balap.

"Pertama karena ingin membagi ilmu yang saya miliki dan pelajari di ajang belap. Lalu menumbuhkan individu dan talenta yang siap balap di Jawa Barat, khususnya Ciamis," ujar Wawan Hermawan.

Itu sebabnya di memutuskan untuk fokus dan konsentrasi di ajang balap Motoprix Region 2 dan juga OMR Honda Racing Championship musim ini.

"Sempat bimbang juga karena kalau ikut di banyak kejuaraan bisa banyak menggondol hadiah. Tapi akhirnya saya putuskan fokus dan serius dengan sekolah balap Wawan Hermawan 19 Racing Course ini," pungkas Wawan Hermawan.

Berminat untuk berguru pada Wawan Hermawan silakan mengontak Wawan Hermawan 19 Racing Course (WH19RC) di nomor 0817-9046-005. (otomotifnet.com)

EDITOR

Joni Lono Mulia

Top