Senin,17 Okt 2016 17:59 WIB

Penulis: DAB

Bursa Pemilihan Ketua IMI Jabar

Sempat Ragu, Ini Alasan Rio Teguh Berani Maju di Pemilihan Ketua IMI Jabar

Foto: DAB

Rio Teguh Pribadi sempat ragu sebelum memastikan diri untuk maju di pemilihan Ketua IMI Jabar priode 2016-2020

Subang - Ketua IMI Jabar periode 2012-2016, Rio Teguh Pribadi kembali memberanikan diri untuk menjadi Ketua IMI Jabar 2016-2020. Ditemui di sela acara Kejurnas Motorprix Region 2 di sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat (16/10), pria berkacamata ini ceritakan alasannya kembalu maju. 

"Awalnya, saya sempat ragu untuk kembali memimpin (IMI JAbar). Apalagi waktu itu sedang disibukkan dengan persiapan PON Cabang Olahraga Balap Motor. Saat itu saya fokus dulu untuk membenahi PON," ujar Rio. 

"Saat PON selesai, saya bertanya kepada teman-teman, 'apakah masih mau mendukung saya?' mereka masih mau memberikan dukungan, ya sudah saya berani maju untuk periode selanjutnya," tambahnya. 

Bagi Rio Teguh, masih banyak hal yang ingin dia perbaiki di dunia otomotif area Jawa Barat. banyaknya event balap dan komunitas menjadi perhatian utamanya. 

"Dalam sepekan saja, bisa lebih dari 10 event kejuaraan balap yang digelar di Jawa Barat. Belum lagi ditambah event komunitas. Maka dari itu jadi Ketua IMI Jabar bukan hanya sekedar posisi dan mengatur, tapi yang berani kerja nyata," tutup pria bertubuh jangkung tersebut. (otomotifnet.com)

EDITOR

DAB

Top