Sabtu,22 Agust 2015 11:05 WIB

Penulis: Iday

Suzuki Indonesia Challenge Akan Ramaikan Pekanbaru Akhir Pekan Ini

Foto: Suzuki Indomobil Sales

Suzuki Indonesia Challenge Akan Ramaikan Pekanbaru Akhir Pekan Ini



Setelah dilangsungkan di Cibinong, Jawa Barat, Meilalu, Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar Suzuki Indonesia Challenge(SIC) di Pekanbaru, Riau, 23 Agustus.

Ajangpencarian bakat pembalap muda di Indonesia ini membuka kesempatan bagi anakmuda di Riau dan sekitarnya untuk berkompetisi di kelas balap Satria Cup dan kelasbalap Young Star Cup. Seluruh peserta akan menaklukkan lintasan sirkuitnon-permanen Kawasan Sport Centre Rumbai, Jl. Yos Sudarso – Pekanbaru sepanjang1 km.

 

Keterampilanmemacu motor Suzuki Satria FU150 dan Suzuki Satria F115 Young Star hinggamaksimal sangat diperlukan untuk menjadi juara podium di lintasan berkarakterkecepatan tinggi.

 

SICPekanbaru tak hanya berisi persaingan pembalap muda dari Riau, melainkan juga bakat-bakatjago kebut dari Medan, Sumatera Barat, Bengkalis, Siak dan Dumai yang ikutmendaftar sebagai peserta. Kategori kelas peserta dibagi menjadi Pelajar, Umumdan Komunitas dengan total 60 peserta.

 

Persaingan pembalapmuda bernyali untuk memperebutkan gelar juara di Suzuki Indonesia Challengeseason 2 – Pekanbaru dapat disaksikan melalui facebook fanpage Suzuki MotorIndonesia.

EDITOR

fauzi

Top