Sabtu,17 Sept 2016 09:10 WIB

Penulis: DAB

The Master Camp Kedua

The Master Camp Kedua, Sempat Diwarnai Kecelakaan

Foto: YIMM

Keenam pembalap binaan The Master Camp saat latihan dengan Yamaha R3 di sirkuit Misano

Italia - The Master Camp 2nd hari ketiga sempat diwarnai kecelakaan (16/9). Galang Hendra Imanuel Pratna sempat mengalami kecelakaan saat latihan dengan Yamaha R3 di sirkuit Misano. 

Imanuel Pratna mengaku sedikit merasakan sakit. “Saya harus relax terlebih dahulu untuk proses recovery dan sekarang kondisi sudah mulai membaik. Saya akan lakukan observasi untuk di motor ranch bersama teman-teman," ujar Imanuel Pratna yang kondisinya dinyatakan baik. 

Yup, para peserta The Master Camp jilid kedua memang dijadwalkan akan menjalani flat track di motor ranch milik Valentino Rossi setelah menjajal road race di Misano. 

Galang Hendra
Galang Hendra saat mencatat dan melakukan observasi sebelum kembali menjalani flat track.

“Sesi pertama di Motor Ranch VR46, saya menjadi observer dahulu dan mencatat semuainformasi dari Marco Belli dan siap saya praktekkan pada sesi kedua nanti,“ ujar Galang Hendra.

Menyangkut menu latihan flat-track di Motor Ranch VR46 memang berbeda dari Master Camp 1. Kali ini lebih diperdalam, baik dalam konteks durasi waktu latihan ataupun teknik yang dipelajari. 

Durasi latihan flat track pun diperdalam menjadi empat kali dalam satu sesi. Marco Belli selaku insturuktur flat track menjelaskan kalau flat track kali ini lebih diperdalam agar para pembalap memiliki insting lebih saat balapan, khususnya saat menentukan titik pengereman. (otomotifnet.com)

Para finisher flat track
Para finisher flat track. Galang Hendra (kanan) berhasil meraih posisi ketiga setelah bersaing dengan Wongthananon (tengah) dan Kasma Daniel

 

EDITOR

DAB

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Senin,19 Sept 2016 15:15 WIB

All New Honda BeAT ESP 2016 - Test Ride

Jumat,9 Sept 2016 13:30 WIB

KUN Bali & Banyuwangi 2016

Top