Sabtu,28 Mei 2016 22:44 WIB

Penulis: DAB

The 17th International OTOBURSA Tumplek Blek 2016

Wah, Nick Apex Juga Suka Balap Motor dan Mobil

Foto: DAB

Aksi Nick Apex di OTOBURSA Tumplek Blek 2016 (28/5)

JAKARTA - Aksi Nick Apex, Stunt Rider asal Amerika di The 17th International OTOBURSA Tumplek Blek 2016 (28/5) memang menyuguhkan aksi yang menarik. Namun, siapa sangka ia juga suka balapan motor dan mobil di sela aksinya sebagai stunt rider. 

"Ya saya juga suka balapan motor dan mobil. Dalam setahun saya bisa melakukan balap motor sebanyak empat kali dan balap mobil sepuluh kali," ungkap Nick Apex. 

Kegiatan balapnya itu dilakukan jika ia sedang tidak ada jadwal aktivitas stunt rider. Baginya, ia lebih suka menjadi stunt rider daripada pembalap. 

Balap motor atau mobil tidak semenantang ketika harus beraksi dengan ekstrem dengan motor 600 cc sampai 1.000 cc. Ia memang sudah menekuni aksi stunt rider sejak tahun 2012. 

Nick Apex
Nick Apex seusai diwawancara di sela acara OTOBURSA Tumplek Blek 2016

Ia pun kenal dengan stunt rider asal Indonesia, Wawan Tembong. "Saya kenal dia (Wawan Tembong) beberapa kali kami bertemu dan aksinya benar-benar bagus dan dia sangat berani. Sungguh bakat yang hebat dari pemuda asal Indonesia," tambahnya dengan wajah bangga. 

Aksi Nick Apex masih bisa disaksikan di hari kedua The 17th International OTOBURSA Tumplek Blek 2016 di parkir timur Senayan. (otomotifnet.com)

EDITOR

Joni Lono Mulia

Top