Minggu,20 Des 2015 23:30 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Waspada, Suzuki Riset Bebek 150 CC Injeksi Balap Paling Cepat!

Foto: Dimas Pradopo

Penampakan Suzuki Satria Injeksi

Bogor - Di final Suzuki Indonesia Challenge (SIC) di sirkuit Sentul, Bogor (20/12), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan sedikit bocoran soal Suzuki Satria Injeksi yang akan dipakai balap mulai tahun depan.

Risetnya, sedang berlangsung dan akan dipakai turun di Indonesia Road Racing Championship.

"Kami sedang lakukan riset Satria injeksi racing paling cepat," beber Giri S Triatmojo, GM Marketing and Strategic Planning 2W PT SIS.

"Saya belum bisa banyak bicara. Tapi sampai riset kita selesai, nanti akan diumumkan kita akan turun di kelas apa saja," beber pria ramah ini yang mengaku mengincar IRRC lewat pembalap terbaiknya Rafid Topan.

"Tahun 2014 jadi juara. Tahun depan 150 cc ingin dipegang kembali oleh suzuki. Bukan hanya motor cepat, turun di Indoprix (IRRC) kelasnya para raja, juga butuh pembalap yang bagus. Kini kita punya Rafid Topan dan kini lewat SIC kita punya banyak pangeran baru. Jadi bukan cuma Topan tapi ada juara," jelasnya panjang lebar.

Rencananya, Suzuki memang akan segera meluncurkan Satria F150 terbaru dengan teknologi injeksi bahan bakar.

Bukan hanya itu, spesifikasi mesinnya juga banyak berubah. Mulai desain ruang bakar hingga radiator yang lebih besar membuat performanya meningkat.

Nah, kita tunggu tahun depan, kelas 150 cc lebih seru dengan kehadiran Satria injeksi! (Dimas Pradopo/otomotifnet.com)

 

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top