Senin,16 Mei 2016 22:30 WIB

Penulis: DAB

Kunjungan Chaz Davies Ke Indonesia

WSBK: Chaz Davies Sowan Ke Jakarta

Foto: DAB

Chaz Davies menjelaskan Ducati Multistrada 1200 yang juga cocok dipakai di kampung halamannya

JAKARTA - Usai menjalani ajang World Superbike (WSBK) Malaysia di sirkuit Sepang (14-15/5) pembalap Aruba.it Ducati, Chaz Davies langsung menyambangi Jakarta. Kunjungan Chaz Davies ke Indonesia ini dalam rangka peluncuran flagship store Ducati di daerah Kemang, Jakarta Selatan (16/5).

"Sangat senang bisa hadir di Jakarta dalam peluncuran flagship store Ducati terbesar di dunia yang berada di Indonesia," ujar pembalap asal Inggris tersebut.

Chaz Davies pun memperkenalkan Ducati Multistrada 1200 yang ia naiki ke atas panggung. Baginya motor ini sangat bagus dan cocok sebagaimana dirinya yang tinggal di daerah pegunungan.

"Saya suka Multistrada karena saya tinggal di daerah pegunungan bukan Panigale. Kalau Panigale, pasalnya saya berkompetisi menggunakan motor itu saat balapan dan untuk sehari-hari ingin pakai motor yang lebih santai posisi berkendaranya," beber Chaz Davies khusus pada OTOMOTIFNET.

Pembalap berusia 29 tahun ini pun bercerita tentang balapannya di Sepang. Kondisi hujan dan aspal barunya membuat lebih menantang.

Ia pun memiliki masalah pada daya cengkeram ban depan. Namun ia optimis untuk seri berikutnya dan yakin bisa jadi juara dunia WSBK tahun ini. (otomotifnet.com)

EDITOR

Joni Lono Mulia

Top