Jumat,28 Agust 2015 16:10 WIB

Penulis: Iday

Yamaha Cup Race. Kini Giliran Pati, Jawa Tengah

Foto: Yamaha Indonesia

Yamaha Cup Race. Kini Giliran Pati, Jawa Tengah



Yamaha Cup Race (YCR), rangkaian balap motor Yamaha kini menyambangi pulau Jawa. Kali ini di sirkuit Stadion Joyokusumo Pati, Jawa Tengah. Balap yang merupakan putaran ke-5 akan dilangsungkan 29 – 30 Agustus 2015.

Sebelumnya YCR dilangsungkan di Tanah Pasundan, Tasikmalaya kini merapat ke Pati yang memiliki slogan ”Bumi Mina Tani”. Ini juga pertama kalinya YCR dilakukan di Pati dan memberikan pengalaman baru bagi para pembalap.

Riders Yamaha di Motoprix Region Jawa turun meramaikan YCR Pati akan menjadi tontonan menarik. Pasalnya tim-tim ini  bermateri pembalap-pembalap dengan skill tinggi di samping menampung pembalap-pembalap pemula. Anda bisa melihat langsung siapa menjadi yang terbaik di antara mereka.

”Seri ini istimewa karena untuk pertama kalinya Yamaha Cup Race digelar di Pati. Perkembangan balap di daerah ini sangat bagus dan kejuaraan daerah sering diadakan. Dengan pertumbuhan seperti itu, tentunya masa depan balap menjanjikan dengan bibit-bibit pebalap muda mudah dicari,” ujar Supriyanto, Manager Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Selain balapan, YCR Seri kelima di Pati ini akan diramaikan freestyler Wawan Tembong yang membesut MT-25 dan baru saja mengukuhkan dirinya sebagai jawara ASEAN. Hiburan musik Endank Soekamti juga akan meramaikan YCR kali ini.


EDITOR

fauzi

Top