Selasa,24 Nov 2015 20:15 WIB

Penulis: Iday

Yamaha: "Kami Mampu Mengulang Dominasi di Ajang Balap Motor"

Foto: Yamaha Indonesia

Hendriansyah. Juara nasional bebek dan Sport 250 2015

Prestasi Yamaha musim ini ditunjukkan dengan podium dan trofi di Motoprix dan IRRC. Yamaha juga sukses melahirkan bibit-bibit pembalap muda lewat event Yamaha Cup Race.

Sebut saja Syahrul Amin, Ahwin Sanjaya dan pembalap muda belia, Aldy Satya Mahendra, yang merupakan adik kandung dari Galang Hendra.
 
Musim ini menjadi prestasi membanggakan bagi Yamaha menutup musim 2015 dengan manis. ”Kami mampu terus mengulang dominasi di ajang balap motor dari tahun ke tahun," tutur Supriyanto, manajer Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Di tahun ini kami kembali membuktikan ketangguhan produk melalui ajang balap motor di kelas 110 cc, 125 cc, 150 cc dan Sport 250 cc,” lanjutnya.

Tak hanya melakukan pembibitan, Yamaha juga menggagas kejuaraan dengan tajuk Yamaha Sunday Race yang dikhususkan bagi mereka pemilik dan pecinta R-Series Yamaha.

Konsep ini gabungan Race dan Racing Kit Market. Efeknya, orang berdatangan meramaikan Sentul International Circuit. Bukan semata jadi penonton, melainkan ikut ambil bagian. Total tercatat 278 orang berpartisipasi di Yamaha Sunday Race.
 

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top