Kamis,18 Feb 2016 02:00 WIB

Penulis: fendi

Baju Baru Mobil Tim Red Bull 2016

Foto: Red Bull Racing

Livey tim Red Bull untuk balapan tahun ini. Tulisan Red Bull yang sebelumnya di bagian hidung mobil, kini di sidepods

London – Tim F1 Red Bull Racing menunjukkan livery mobil barunya untuk dipakai balapan musim ini di London, Inggris, Rabu (17/2). Tampak banyak perubahan, seperti hilangnya beberapa sponsor utama.

Penampakan livery baru yang dihadiri pembalap Daniel Ricciardo dan Daniil Kvyat serta bos tim Christian Horner itu, juga menandai awal kerja sama jangka panjang baru.

Tim Red Bull memilih menggunakan mobil lama RB11. Sementara mobil baru RB12 rencananya akan hadir Senin pagi (22/2) beberapa saat sebelum tes pramusim dimulai di Barcelona.

“Ini tanda awal yang baru bagi kami,” kata Horner yang kehilangan title sponsor Infiniti. Tahun lalu nama Infiniti ada di sidepods. Nama Renault pada penutup mesin juga menghilang, tetapi muncul sponsor TAG Heuer.

Tahun ini Renault kembali sebagai tim pabrikan dan tidak lagi menyuplai mesin untuk tim lain. Red Bull tetap menggunakan mesin Renault tetapi dilabel TAG Heuer.

Desain livery 2016 ini lebih tajam, tetapi masih didominasi warna biru dan kuning pada penutup mesin yang dihias gambar banteng merah dari sponsor utama minuman berenergi Red Bull.

Tim asal Austria yang bermarkas di Milton Keynes, Inggris ini tetap mempertahankan kedua pembalapnya. Daniel Ricciardo menyukai tampilan baru mobilnya, namun ia mengakui kecepatan lebih penting daripada mewarnai. (otomotifnet.com)

 

EDITOR

fendi

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Senin,19 Sept 2016 15:15 WIB

All New Honda BeAT ESP 2016 - Test Ride

Jumat,9 Sept 2016 13:30 WIB

KUN Bali & Banyuwangi 2016

Top