Kamis,24 Des 2015 01:30 WIB

Penulis: fendi

Jenson Button Pisah dengan Isterinya, Jessica Michibata

  • Foto: gala.de

    Rumah tangga Jenson Button dan Jessica Michibata hanya bertahan satu tahun

  • Foto: japantimes.co.jp

    Masih adakah kemesraan antara Jenson Button dan Jessica Michibata di sirkuit F1 nanti?

Inggris – Menjelang Natal, di mana orang yang akan merayakannya berada dalam suasana suka cita, Rabu (23/12) muncul kabar juara dunia F1 Jenson Button berpisah dari isterinya yang seorang model fashion asal Jepang, Jessica Michibata.

Button bertemu Michibata 2008 kemudian pacaran pada 2009. Menurut media Inggris, mereka menikah di Hawaii, Desember 2014 dalam upacara mewah.

Pasangan ini sering berada di sirkuit, bahkan Jessica lebih banyak menghabiskan waktunya mendukung Jenson Button saat balapan. Banyak foto mengenai kemesraan mereka berdua atau saat Jessica merayakan kesuksesan Button di trek.

“Jenson dan Jessica telah memutuskan untuk berpisah dengan baik-baik. Tidak ada orang lain yang terlibat,” kata juru bicara Jenson Button kepada media Inggris, Mail Online.

Hubungan Button (35 tahun) dan Jessica (31 tahun) mengalami pasang surut, mereka sempat berpisah dalam waktu singkat pada 2011, sebelum akhirnya pembalap tim McLaren ini meminang Jessica dengan sebuah cincin senilai lebih kurang Rp 5,1 miliar.

“Kami tidak saling berjumpa satu sama lain lebih dari sebelum kami menikah,” kata Button kepada Mail. “Jessie masih banyak kerjaan di Jepang,” lanjut juara dunia F1 2009 ini.

F1 Jenson Button Jessica Michibata
John (kiri), ayah Jenson Button dan Jessica Michibata (kanan) kerap memberi dukungan pada Button di sirkuit

Jessica lahir di Jepang dengan nama Jessica Celeste González Almadadari, memiliki ayah asal Argentina dan ibu orang Jepang. Ia berprofesi sebagai model fashion.
Menurut media Inggris lainnya, The Sun, Button punya kekayaan sekitar Rp 700 miliar dan Jessica tidak memiliki perjanjian pranikah mengenai pengaturan keuangan.

“Ada diskusi yang sedang berlangsung di antara mereka mengenai keuangan, tetapi terlalu dini untuk mengatakan bagaimana hal itu akan berjalan dengan baik,” tulis The Sun.

Pasangan ini sering terlihat hadir di sirkuit bersama ayah Button, John Button (sudah meninggal Januari 2014). Button dan Jessica terlihat bersama terakhir di GP Belgia, Agustus lalu.

Oktober kemarin Button meng-upload foto mereka ketika merayakan ulang tahun Jessica di Los Angeles dengan tulisan “Hanging with the Birthday girl this am! #HappyBirthdayJessie #SantaMonica.”

Musim panas kemarin pasangan ini jadi korban perampokan saat liburan di Perancis, mereka kehilangan barang-barang berharga termasuk perhiasan mahal yang diduga digasak perampok.

Semoga saja perpisahan ini hanya karena kesibukan masing-masing. (otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top