Kamis,1 Des 2016 17:34 WIB

Penulis: DAB

Kabar Rio Haryanto

Kapan Kepastian Rio Haryanto Menuju F1 2017 ?

Foto: Manor Grand Prix Racing Ltd

Kini tinggal menunggu dua minggu tentang Rio Haryanto di F1 2017

OTOMOTIFNET - Musim F1 2016 sudah berakhir, kabar Rio Haryanto mengenai kepastiannya di F1 musim depan pun makin ditunggu. Apakah pembalap pertama Indonesia yang berkompetisi di F1 ini masih melanjutkan kariernya musim 2017?

“Semua proses negosiasi sudah mencapai hasil dan semua masih ada kesempatan jika memang ada slot kosong di F1,” ujar Piers Hunnisett, Manajer Rio Haryanto.

“Saya berjanji akan memberikan kabar mengenai Rio Haryanto di musim 2017 dalam dua minggu ke depan,” kata Piers menambahkan. Namun kini kesempatan bagi pembalap kelahiran Surakarta 23 tahun lalu ini makin sempit. 

Pertamina yang menjadi donatur terbesar belum bisa memutuskan apakah masih memberikan sponsor bagi Rio di F1 atau tidak. Ditambah, Manor Racing yang menjadi opsional kini sudah mencalonkan duet Esteban Gutierrez dan Felipe Nasr musim depan. 

Jika memang duet Esteban Gutierrez dan Felipe Nasr menjadi pasangan yang fix di Manor, otomatis tinggal tersisa satu jok lagi di Sauber. 

Slot terakhir ini yang akan diperebutkan oleh Rio Haryanto bersama mantan rekan setimnya kala di Manor Racing, Pascal Wehrlein. Kini tinggal menunggu dua minggu lagi mengenai kepastian Rio Haryanto di F1 2017. Semoga kabarnya baik.  (otomotifnet.com)

EDITOR

DAB

Top