Senin,7 Maret 2016 15:45 WIB

Penulis: DAB

Kiprah Rio di F1

Kemenpora Buka Langkah Baru Dukung Rio Haryanto

Foto: DAB

Indah Pennywati (kiri) dan Piers Hunnisett membuka acaa Solidaritas Merah Putih Untuk Rio Haryanto

Jakarta - Dalam acara 'Solidaritas Merah Putih Untuk Rio Haryanto' menjadi cara baru untuk memberikan dana bantuan bagi Rio Haryanto berkiprah di F1. Acara tersebut diadakan di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Jakarta, Senin (7/3). 

"Acara ini kami buka untuk melibatkan semua pihak agar anak bangsa ini (Rio Haryanto) tidak terhambat prestasinya karena masalah dana," ujar Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. 

"Nantinya masyarakat bisa menyumbangkan berapa pun, seikhlasnya untuk membantu dana Rio Haryanto. Kami juga masih menanti bantuan lain dari pihak-pihak perusahaan besar swasta dan BUMN yang ingin memberikan sponsor bagi Rio Haryanto," tambahnya. 

Hingga hari ini (7/3) sudah terkumpul Rp 282 Juta dari dana yang dikumpulkan dari pegawai-pegawai Kemenpora dan masyarakat yang sudah memberikan dukungan. Nantinya uang ini akan ditambahkan pada uang yang akan disetorkan lagi ke pihat Manor Racing Team pada bulan Mei mendatang. 

"Kami tidak bisa jika tiap ada uang langsung disetorkan ke Manor dengan begitu saja. Uang ini nantinya akan kami kumpulkan pada termin pembayaran yang jatuh pada  bulan Mei nanti," ujar Ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati. (otomotifnet.com)

Rekening Dukungan Dana Untuk Rio Haryanto
Rekening Dukungan Dana Untuk Rio Haryanto

 

EDITOR

fendi

Top