Selasa,20 Sept 2016 18:45 WIB

Penulis: fendi

F1 Seri 15, Singapura

Lewis Hamilton dan Nico Rosberg Sudah Berdamai?

Halaman 1 dari 2

Foto: Daimler AG

Lewis Hamilton orang pertama yang memberi ucapan pada Nico Rosberg yang meraih kemenangan pertama GP Singapura pada balapannya ke-200

Singapura – Ada yang berbeda ketika balapan di sirkuit jalan raya Marina Bary, Singapura selesai Mingu malam (18/9), Lewis Hamilton memberi ucapan selamat kepada Nico Rosberg. Apakah mereka sudah berdamai?

Seperti sudah lama diketahui, kedua pembalap Mercedes itu selalu acuh tak acuh ketika balapan selesai di mana di antara keduanya sering naik podium bersama. Tak ada tegur sapa ataupun saling berjabat tangan.

Status persahabatan mereka memang renggang dalam beberapa tahun terakhir. Media sering bertanya, namun keduanya menjawab tidak ada apa-apa, meskipun jelas tengah terjadi perang dingin.

Persaingan mereka tak hanya panas saat balapan, juga di luar trek. Makanya ketika Hamilton menghampiri Rosberg GP Singapura usai, apakah pertanda hubungan mereka sudah kembali membaik?

Hamilton berlari ke arah Rosberg yang masih berada di dalam kokpit mobilnya dan sedang sibuk melepas aksesori balapnya seperti sarung tangan, pelindung kokpit dan lainnya. Tangannya menyentuh rekan setimnya itu.

Juara dunia tiga kali itu jadi orang pertama yang mengucapkan selamat. Merebak isu kalau hubungan mereka sudah cair.

Halaman 1 2

EDITOR

fendi

Top