Selasa,20 Sept 2016 14:15 WIB

Penulis: fendi

Kondisi Michael Schumacher

Michael Schumacher Diklaim Tidak Bisa Berjalan

Halaman 1 dari 2

Foto: Scuderia Ferrari

Michael Schumacher pembalap paling sukses dalam sejarah balap F1, kondisi kesehatannya tidak diketahui persis oleh khalayak umum

Jerman – Mantan juara dunia F1 7 kali Michael Schumacher, yang baru pulih dari kecelakaan ski, tidak bisa berjalan, kata pengacaranya Felix Damm yang tengah menangani gugatan terhadap majalah Bunte.

Kini keluarga Schumi, panggilan Michael Schumacher, telah membuka tindakan hukum terhadap majalah Bunte atas laporan palsu itu.

Pada Desember 2015 Bunte memuat berita halaman depan yang mengatakan Schumacher telah pulih, dia bisa dibantu berjalan dengan terapis dan bisa mengangkat lengannya.

Namun manajer Schumi, Sabine Kehm segera menyangkal artikel itu dan menyebut ‘tidak bertanggung jawab’ karena memberi harapan palsu bagi banyak orang yang terlibat.

Media Inggris, The Daily Mirror melaporkan bahwa keluarga Schumi telah menyeret Bunte ke pengadilan di Hamburg, Jerman lewat pengacara mereka Felix Damm dan menyatakan bahwa Schumi (47 tahun) ‘tidak bisa berjalan’ lebih dari dua setengah tahun setelah kecelakaan.

F1 Michael Schumacher
Michael Schumacher gemari bermain ski, ia sering mengisi liburan bersama keluarganya dengan bermain ski

Schumi mengalami cedera kepala dalam kecelakaan ski di pegunungan Alpen, Prancis pada akhir bulan Desember tahun 2013 dan koma selama enam bulan sebelum kembali ke rumahnya di Swiss untuk melanjutkan rehabilitasi.

Namun tim hukum majalah Bunte bersikeras bahwa mereka menerima informasi dari sumber yang sebelumnya diandalkan, disebut sebagai ‘temannya Schumacher’ yang tidak disebutkan namanya.

Halaman 1 2

EDITOR

fendi

Top