Jumat,15 April 2016 22:15 WIB

Penulis: fendi

F1 Seri 3, Tiongkok

Pembalap Tim Manor Khawatir Performa Ban Menurun Drastis

Halaman 1 dari 2

Foto: Manor Racing

Rio Haryanto senang dengan hasil latihan kedua hari Jumat (15/4) di Shanghai

Shanghai – Pembalap tim Manor, Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein senang dengan persiapan di sirkuit Shanghai hari Jumat (15/4), tetapi mereka khawatir mengenai penurunan ban ekstrem yang mereka alami.

Pascal Wehrlein menyelesaikan latihan bebas kedua di urutan 17 dengan waktu terbaik 1 menit 39,941, lebih cepat 0,6 detik dari waktu tercepat Rio Haryanto di posisi 19.

"Latihan bebas kedua bagus, sesi pertama agak berantakan dengan dua bendera merah, masing-masing pada pemakaian ban," kata Wehrlein.

"Sore ini kami mencoba beberapa hal dengan set-up dan segala sesuatu tampaknya bekerja dengan baik, tidak ada masalah,” ungkapnya.

“Hal utama adalah degradasi ban yang sangat tinggi, paling berasa di bagian depan sebelah kiri,” jelas pembalap asal Jerman itu.

“Kita harus terus meningkatkan keseimbangan mobil dan memperhatikan suhu kami, tetapi sejauh ini terlihat cukup mirip dengan hari Jumat di Bahrain, jadi saya cukup positif," ulasnya.

Sementara Rio Haryanto merasa yakin di mana ia membawa mobil Manor - tampaknya bertarung dengan pembalap Sauber Marcus Ericsson dan Felipe Nasr yang menempati posisi 18 dan 20.

Halaman 1 2

EDITOR

fendi

Top