Jumat,11 Nov 2016 09:45 WIB

Penulis: fendi

Pilihan Rio Haryanto Tinggal 2: Tim Sauber atau Manor?

Halaman 1 dari 3

Foto: Manor Racing

Rio Haryanto masih memiliki tekad untuk tampil di balap F1 tahun depan, tetapi dengan tim apa? Kursi yang tersedia hanya ada di Sauber dan Manor

Brasil – Menjelang GP Brasil akhir pekan ini, muncul kabar kepindahan sejumlah pembalap. Rio Haryanto yang bertekad kembali balap F1 lagi tahun depan, hanya punya kesempatan memilih di Sauber dan Manor.

Pembalap Indonesia Rio Haryanto yang tengah berupaya mencari dukungan dana untuk bisa kembali berlaga di balap F1, kesempatannya tertutup jika ia ingin berlaga di tim yang lebih baik.

Kelahiran Surakarta, 23 tahun lalu yang memulai debutnya di balap F1 tahun ini bersama tim Manor Racing, harus menerima kenyataan pahit ketika tim tidak memerlukan dirinya lagi sebagai pembalap karena faktor keuangan.

Mulai paruh musim kedua, tepatnya di GP Belgia akhir Agustus lalu, posisi Rio digantikan Esteban Ocon yang mendapat dukungan penuh dari Mercedes sebagai pemasok mesin tim Manor. Rio turun takhta menjadi pembalap cadangan hingga akhir musim.

Sejak itu Rio bersama manajemennya berusaha keras mencari dukungan dana agar bisa kembali berada di garis start balap jet darat ini tahun depan.

Halaman 1 2 3

EDITOR

fendi

Top