Senin,7 Maret 2016 14:17 WIB

Penulis: DAB

Dukung Rio di F1

Potong Gaji PNS Untuk Rio Haryanto Itu HOAX!

Foto: DAB

Imam Nahrawi mengatakan bahwa pemotongan gaji PNS Untuk Rio Haryant itu kabar bohong

JAKARTA - Sempat beredar kabar bahwa akan ada pemotongan gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Jakarta sebagai bantuan dana untuk Rio Haryanto berkiprah di F1. Hal ini pun ditepis Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi serta Ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati.

Hal ini disampaikan Imam Nahrawi saat ditemui di kantor Kemenpora (7/3). “Di sini saya mau mengklarifikasi bahwa pemotongan gaji PNS untuk Rio Haryanto itu tidak benar,” kata Imam Nahrawi.

“Kami memang membuka bantuan dari tiap masyarakat Indonesia, siapa saja tidak terkecuali. Namun untuk mengenai bantuan kami hanya mengharapkan kerja sama dari perusahaan swasta besar dan BUMN,” Imam Nahrawi menambahkan.

Indah Pennywati pun senada dengan Menpora bahwa kabar tersebut bohong. “Akan menjadi beban bagi Rio (Haryanto) jika dibantu dengan memotorng gaji PNS,” ujar Indah Pennywati.

“Kami hanya mengharapkan dari para pengusaha besar dan BUMN yang bersedia membantu Rio Haryanto berkiprah di F1,” tambahnya.

Dalam acara ‘Solidaritas Merah Putih Untuk Rio Haryanto’ di kantor Kemenpora dibuka rekening bagi semua masyarakat Indonesia memberikan bantuan bagi Rio Haryanto. Hingga hari ini, sudah terkumpul Rp 282 Juta sebagai dana tambahan Rio Haryanto berkiprah di F1. (otomotifnet.com)

EDITOR

Joni Lono Mulia

Top