Minggu,21 Agust 2016 05:50 WIB

Penulis: JLM

Lebih Dekat dengan Rio Haryanto

Rio Haryanto Terima Trofi Otomotif Award 2016

  • Foto: Tyo

    Rio Haryanto meraih predikat The News Maker Of The Year setelah mengukir sejarah sebagai pembalap F1 pertama asal Indonesia

JAKARTA - Otomotif Award 2016 menobatkan Rio Haryanto sebagai The News Maker Of The Year, April silam.  Akan tetapi Rio Haryanto berhalangan hadir dalam penganugerahan Otomotif Award karena di waktu yang sama sedang menghadapi F1 Seri 4 Rusia di sirkuit Sochi (28/4).

Rio Haryanto sempat mengucapkan terima kasih penghargaan melalui kiriman video. Trofi yang menjadi hak Rio Haryanto pun belum sempat diserahterimakan.

Bersamaan dengan inisiatif Otomotifnet.com untuk sowan dan bertatap muka langsung dengan pembalap F1 pertama dari Indonesia di kediamannya di bilangan Kelapa Gading (20/8). Redaksi OTOMOTIF memberikan trofi Otomotif Award pun bersamaan dengan kunjungan menemui langsung Rio Haryanto.

Lewat seremoni sederhana kami menyerahkan terimakan trofi Otomotif Award kepada Rio Haryanto dengan predikat The News Maker of The Year.

"Terima kasih atas trofinya," singkat Rio Haryanto.

Justru sebaliknya kami yang berterima kasih karena baru bisa menyerahkan secara langsung trofi Otomotif Award yang seremoninya sendiri sudah dilangsungkan April silam.

Sekali lagi selamat buat Rio Haryanto sebagai The News Maker of The Year pada Otomotif Award 2016. (otomotifnet.com)

EDITOR

Joni Lono Mulia

Top