Kamis,18 Feb 2016 22:45 WIB

Penulis: DAB

Pembalap Indonesia Pertama di F1

Rio Haryanto Tidak Cuma Berlaga Semusim

Foto: Tyo

Rio Haryanto (kiri) bersama Piers Hunnisett (kanan)

JAKARTA - Rio Haryanto sudah resmi menjadi pembalap Manor Racing F1 untuk musim 2016. Hal ini disampaikan dalam konferensi pers di gedung Pertamina Pusat, Jakarta (18/2). Perjalanan liku-liku Rio Haryanto menuju F1 ini tidak semata berlangsung satu musim ini saja. Akan tetapi, musim kedua, ketiga dan seterusnya.

Piers Hunnisett selaku Manajer Rio Haryanto berjanji kalau Rio tidak akan balapan semusim saja. Ia bisa membawa Rio Haryanto ke musim-musim selanjutnya dan mendapatkan tim yang lebih bagus.

“Kami berjanji akan membawa Rio Haryanto ke musim-musim selanjutnya, sehingga tidak hanya ramai dalam semusim saja,” ungkap Piers.

Baginya, ini seperti mimpi. Dalam konferensi pers tersebut, ia sempat berpikir lebih baik jika Rio balapan tujuh seri saja.

“Kemarin saya sempat berpikir agar Rio Haryanto balapan di F1  dengan ikut serta tujuh seri saja, namun pagi tadi pandangan saya berubah jadi lebih baik. Rio akan balapan semusim penuh bersama Manor. Itu jauh lebih baik,” imbuh Rio Haryanto.

Esok, Jumat (19/2) Rio sudah langsung terbang menuju Barcelona untuk seat fitting dan baju balap dan mengepaskan tempat duduknya sebelum tes pramusim pertama di Barcelona (22/2) mendatang. (otomotifnet.com)

EDITOR

Joni Lono Mulia

Top