Senin,28 Des 2015 17:30 WIB

Penulis: fendi

Tim Balap Ralf Schumacher Menampung Anak Pembalap F1

Foto: ADAC Motorsport

Ralf Schumacher (kiri) bersama Louis Gahot (tengah) di depan mobil F4 Jerman untuk tahun depan

Jerman – Lama tak terdengar kabarnya setelah pensiun dari balap F1, Ralf Schumacher kini memiliki tim balap Formula 4 (F4) di kompetisi F4 Jerman yang tahun ini diikuti anak Michael Schumacher yang juga keponakannya, Mick.

Ralf Schumacher mundur dari balap F1 di akhir musim 2007 setelah berkimpung di balap jet darat selama 10 tahun. Kemudian adik juara dunia F1 tujuh kali Michael Schumacher ini balapan mobil turing Jerman (DTM) hingga 2012.

Debutnya sebagai pemilik tim balap F4 Jerman, Ralf memasukkan Louis Gachot, putra mantan pembalap F1 yang juga juara balap mobil ketahanan Le Mans 24 Jam, Bertrand Gachot. Tahun ini Louis balapan di F4 Perancis.

Kompetii F4 Jerman tahun ini diikuti anak-anak mantan pembalap F1, termasuk Mick Schumacher anak Michael Schumacher dan Jonathan Cecotto anak juara dunia balap motor dan pembalap F1 Johnny Cecotto.

Ralf mengaku senang timnya diperkuat Louis yang akan memiliki peluang besar di tahun depan. Sementara Mick Schumacher kabarnya naik ke F3. Jika tetap di F4 Jerman, maka tim milik Ralf akan menghadapi mick yang juga keponakannya itu. (otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top