Jumat,13 Mei 2016 21:45 WIB

Penulis: fendi

F1 Seri 5 Spanyol

Tim Manor Tempat Rio Haryanto, Tampil Beda

  • Foto: Manor Racing

    Motorhome milik tim Manor Racing di sirkuit Barcelona, Catalunya yang berwarna ngejreng, dilengkapi nomor mobil pembalapnya

  • Foto: F1Writers twitter

    Mobil MRT05 sebelumnya berwarna biru metalik (kiri), di sirkuit Catalunya dibalut kelir biru terang (kanan)

  • Foto: Manor Racing

    Garasi pembalap diberi tanda berbeda. Garasi Rio Haryanto (kanan) dengan sudut warna oranye, tempat Pascal Wehrlein warna biru (kiri)

CATALUNYA – Balapan putaran kelima di Barcelona, Catalunya akhir pekan ini, tim Manor Racing tempat Rio Haryanto balapan, tampil beda. Ada penampakan motorhome dan tampilan baru pada mobil serta garasi tim.

GP Spanyol menjadi ajang pamer motorhome setiap tim peserta. Tim Manor tak mau kalah memajang motorhome yang ngejreng paduan warna biru dan merah. Seperti dilansir di akun sosial media tim Manor.

Layaknya mobil balap MRT05 yang dikemudikan kedua pembalapnya, Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein, motorhome juga juga dilengkapi nomor di bagian samping. Jadi motorhome bernomor 88 sudah dipastikan itu tempat Rio dan nomor 94 milik Wehrlein.

Motorhome merupakan alat transportasi yang dapat dibentuk sedemikian rupa menyerupai sebuah bangunan, fungsinya tergantung kebutuhan. Bisa dijadikan kantor berjalan oleh tim, tempat pembalap melakukan aktivitas pribadi seperti beristirahat dan sebagainya.

Yang baru, penampilan mobil MRT05 bermesin Mercedes andalan mereka. Jika selama ini diselimuti cat metalik, pada GP Spanyol ini cat biasa. Tidak ada lagi biru metalik di bodi mobil, kini yang muncul kelir biru terang.

Yang juga baru, garasi pembalap ditandai dengan warna berbeda. Garasi tim tempat Rio berwarna oranye. Sedangkan garasi Wehrlein warnanya biru.

Semoga adanya perubahan penampilan ini juga diikuti dengan peningkatan performa mobil yang lebih baik, membuat Rio Haryanto menuai hasil lebih bagus dari balapan-balapan sebelumnya. (otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top