Senin,28 Maret 2016 11:00 WIB

Penulis: fendi

Timnya Rio Haryanto Diyakini Lebih Kompetitif

Halaman 1 dari 2

Foto: Manor Racing

Duet pendatang baru di tim Manor, Pascal Wehrlein dan Rio Haryanto memulai debutnya di F1 dengan baik

Eropa – Baru melakoni sekali balapan musim ini, tim Manor Racing diyakini bakal lebih kompetitif, meskipun pembalapnya Rio Haryanto tidak menyelesaikan lomba dan Pascal Wehrlein diganggu buruknya kinerja ban.

Pada putaran pembuka di GP Australia pekan lalu, kedua pembalap Manor memulai lomba dai posisi 21 da 22. Namun Pascal Wehrelin bisa melesat ke barisan tengah.

Begitu juga pembalap Indonesia Rio Haryanto, start dari urutan paling belakang dan sempat menyalip pembalap lain. Sayang Rio harus berhenti akibat masalah teknis pada mobil MRT05 bermesin Mercedes andalannya.

Pascal Wehrlein percaya Manor Racing akan lebih kompetitif, setelah ia mendapat masalah dengan penuruan kualitas ban yang sangat mempengaruhi penampilannya.

Pembalap Jerman ini mengawali lomba dengan kompetitif, tetapi terganggu oleh keausan ban. Meski begitu ia yakin masalah tersebut bisa diselesaikan.

Wehrlein juga terkejut dengan startnya saat balapan di sirkuti Albert Park itu, setelah menyodok dari barisan belakang ke lini tengah sebelum masalah dimulai.

"Start yang bagus," kata Wehrlein. "Saya sedikit terkejut dengan start saya, karena ini pertama kalinya di F1, tetapi itu menakjubkan,” lanjutya.

Halaman 1 2

EDITOR

fendi

Top