Senin,7 Maret 2016 15:49 WIB

Penulis: DAB

Dukung Rio di F1

Wah, Ada Logo Kemenpora di Mobilnya Rio Haryanto

Foto: DAB

Logo Kemenpora Terpampang di Mobil Rio Haryanto

Jakarta - Ada yang unik dalam pembukaan acara 'Solidaritas Merah Putih Untuk Rio Haryanto' yang digelar di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di Jakarta, Senin (7/3). Dalam banner yang terpasang, terpampang logo kemenpora di moncong MRT05, mobil F1 Rio Haryanto. 

Hal ini pun cukup membuat Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi kaget. Ia tidak menyangka bahwa panitia acara tersebut memasang logo Kemenpora di mobil F1 tim manor yang dipakai Rio Haryanto. 

"Ini cukup bikin saya penasaran nih, kenapa ada logo Kemenpora di mobilnya Rio (Haryanto). Emang saya yang yang jadi pembalap Manor?" canda Imam Nahrawi yang membuat gelak tawa para undangan kala itu. 

"Tapi kami masih berusaha agar kami bisa secepatnya mengucurkan dana bantuan untuk Rio Haryanto. Jadi untuk panitia yang memasang logo kita di mobilnya Rio Haryanto, mohon agar cepat dihapus. Saya tidak enak dengan pihak manor jika melihat ini," Imam Nahrawi menambahkan. 

Menambahkan logo 'Wonderful Indonesia'menjadi target utama hingga paruh musim pertama 2016. Maka dibutuhkan bantuan dari berbagai pihak BUMN dan perusahaan swasta agar tujuan ini bisa tercapai. (otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top