Kamis,30 Juni 2016 15:30 WIB

Penulis: fendi

Casey Stoner Tes Ducati di Misano Disaksikan Istrinya

Foto: Adriana Stoner twitter

Adriana mengaku senang melihat suaminya kembali membesut motor MotoGP

Misano – Mantan juara dunia MotoGP dua kali Casey Stoner kembali beraksi menggeber motor MotoGP, ketika menjalani tes pribadi di sirkuit Misano, Italia (29-30/6) dan disaksikan istrinya, Adriana.

Misano adalah trek ketiga tempat Casey Stoner melakukan tes bersama Ducati, sejak ia bertugas sebagai pembalap penguji di skuad asal Italia mulai tahun ini.

Sebelumnya pria asal Australia ini melakukan tes di Sepang, Malaysia pada tes pra-musim mengendarai motor spek 2015. Kemudian di Losail, Qatar setelah ronde pertama digelar, ia mulai pakai motor GP16.

MotoGP 2016 tes Misano Italia Ducati Casey Stoner
Casey Stoner terakhir kali mengendarai motor MotoGP pada sirkuit di benua Eropa pada November 2012

Oh ya, menggeber motor MotoGP di Eropa ini adalah yang pertama kali bagi Stoner sejak di pengujung musim 2012, ketika ia melakukan balapan terakhirnya di Valencia sebelum pensiun dari MotoGP.

Stoner yang dulu pernah balapan bersama Ducati dan satu-satunya orang yang mempersembahkan gelar juara dunia buat Ducati, kembali membantu tim bermarkas di Bologna ini.

Di Misano ia akan menguji motor GP16 selama dua hari mulai Rabu (29/6). Asyiknya, uji coba ini disaksikan istri tercinta Adriana Tuchyna.

Stoner akan tetap bersama tim untuk bergabung di acara World Ducati Week yang berlangsung 1-3 Juli di Misano. (otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top