Jumat,9 Sept 2016 19:30 WIB

Penulis: fendi

MotoGP Seri 13, San Marino

Cedera Tulang Belakang, Andrea Iannone Tidak Ikut Balapan

Foto: Andrea Ianonne

Andrea Iannone dipastikan absen di GP San Marino dan diragukan ikut balapan berikutnya di GP Aragon

Misano – Pembalap Ducati yang juga rider tuan rumah Andrea Iannone terpaksa absen di GP San Marino, setelah didiagnosis punggungnya retak akibat kecelakaan saat latihan Jumat pagi (9/9).

Andrea mengalami cedera dalam kecelakaan kecepatan tinggi selama sesi latihan bebas pertama. Ia terjungkal di tikungan 13 dan dilarikan ke pusat medis untuk pemeriksaan x-ray.

Hasilnya, terdapat keretakan di tulang belakang T2 dan T3, sebelum dibawa ke rumah sakit dengan ambulans untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Ditegaskan bahwa Iannone menderita cedera tulang belakang T3, yang memaksanya untuk melewatkan sisa akhir pekan di Misano.  Bahkan pemenang GP Austria ini diragukan untuk tampil di balapan berikutnya di Aragon, dua minggu setelah ini.

Alhasil, pabrikan Ducati hanya diperkuat Andrea Dovizioso, didampingi oleh Michele Pirro yang diutus sebagai pembalap wild card.

Iannone teakhir kali tidak ikut balapan karena cedera, di Sepang 2014. Ketika ia lengannya terluka dalam bentrokan dengan Marc Marquez saat latihan.

Pada balapan sebelumnya di Silverstone, Inggris, Iannone terjatuh ketika sedang berjuang di barisan depan. Akibat cedera lengannya kambuh. (otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Sabtu,1 Okt 2016 18:45 WIB

KUN Manado 2016

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Top