Kamis,19 Nov 2015 17:45 WIB

Penulis: otomotifnet.com

Jelang MotoGP Indonesia

Dikunjungi Tinton Soeprapto, Wantimpres Suharso Monoarfa Dukung MotoGP Indonesia 2017

Foto: Yamaha Racing

Balap MotoGP akan hadir di Indonesia pada 2017

Jakarta – Direktur PT Sarana Sirkuitindo Utama, pengelola sirkuit Sentul, Tinton Soeprapto mengunjungi anggota dewan pertimbangan presiden Suharso Monoarfa di Jln. Veteran III, Jakpus (19/11). 

Hal ini dilakukan untuk meminta masukan seputar rencana penyelenggaraan MotoGP Indonesia 2017 khususnya secara legal. Sementara Suharso menegaskan, pihaknya tidak berkaitan dengan hal ini namun memberi dukungan atas rencana MotoGP di Indonesia. 

"Kami memberi dukungan karena ini terkait semua kementerian, juga kantor kepresidenan. Kami tidak terlibat secara eksekutif di sini, tetapi memberikan gagasan, rambu-rambu, supaya tidak keliru. Karena posisi penyelenggaraan ini agak sedikit berbeda dengan penyelenggaraan olahraga lain," ujar Suharso yang mengawali pembicaraanya dengan klarifikasi mengapa Wantimpres bisa bicara tentang rencana MotoGP Indonesia. 

Adapun upaya menyelenggarakan MotoGP Indonesia 2017 mengalami progress yang positif. Setelah tanggal 17 November lalu Menpora Imam Nachrawi menandatangani LoI Indonesia siap menjadi tuan rumah MotoGP 2017. (Iday) (otomotifnet.com)

 

EDITOR

advetorials

Top