Selasa,18 Okt 2016 15:45 WIB

Penulis: fendi

Jelang MotoGP Seri 16, Australia

Hector Barbera Kembali Balapan untuk Ducati di GP Australia

Halaman 1 dari 2

Foto: Ducati Motor twitter

Hector Barbera senang kembali dipercaya mengendarai motor Desmodecisi tim pabrikan Ducati untuk di GP Australia

Suzuka – Pembalap tim Avintia Racing, Hector Barbera akan terus menggantikan posisi Andrea Iannone di tim pabrikan Ducati untuk balapan di Phillip Island, Asutralia akhir pekan ini.

Pabrikan asal Bologna, Italia itu telah memanggil Barbera menempati posisi Iannone akhir pekan kemarin di Motegi, Jepang, setelah Iannone disarankan oleh dokter untuk melanjutkan pemulihan patah tulang belakang.

Diperkirakan, Iannone yang memberi Ducati memenangkan  GP Austria pada Agustus lalu akan kembali di GP Australia, tetapi kembali memutuskan untuk absen.

Barbera menikmati akhir pekan yang baik di Ducati di Motegi. Mengendarai Desmosedici GP16, ia berhasil langsung masuk kualifikasi dua (Q2) dan menempati posisi start kedelapan.

Sayangnya, ia jatuh di lap delapan. Pembalap Spanyol ini bangkit dan melintasi garis finish di urutan 17.

"Bagi saya itu adalah kesempatan yang fantastis mengendarai Desmosedici GP 2016 dan balapan untuk skuad pabrikan seperti tim Ducati. Saya ingin berterima kasih kepada Ducati dan Avintia Racing yang memberi saya kesempatan ini," kata Barbera.

"Bagi saya itu semua baru: pada kenyataannya, saya tidak tahu baik mengenai motor atau orang-orang di tim. Tetapi setelah setiap sesi situasinya membaik,” lanjutnya.

Halaman 1 2

EDITOR

fendi

Top