Kamis,21 Jan 2016 23:30 WIB

Penulis: JLM

Helm Tanah Air Perkuat Tiga Joki MotoGP

Foto: Suzuki Racing

Aleix Espargaro musim ini mengandalkan helm produksi Tanah Air, KYT

Otomotifnet - PT Tarakusuma Indah selaku produsen helm merek KYT semakin ekspansif di ranah MotoGP musim ini. Hal itu ditunjukkan dengan eksistensi KYT menjadi andalan tiga joki MotoGP. Mereka adalah Aleix Espargaro (Team Suzuki Ecstar) di MotoGP dan Xavier Simeon (QMMF Moto2) dan Simone Corsi (Speed Up Racing) di kancah Moto2.

Kepastian tiga pembalap itu menjadikan jajaran joki yang memakai KYT bertambah menjadi 3 pembalap dari sebelumnya hanya 2 pembalap, yaitu Andrea Iannone dan Xavier Simeon.

Dikontraknya 3 pembalap itu sekaligus musim ini juga sekaligus menjadi perpisahan buat KYT dengan Andrea Iannone yang memutuskan tak lagi mengandalkan helm produksi tanah air itu.

"Sudah menjadi komitmen kami tetap menyokong pentas MotoGP. Meski tidak berkolaborasi dengan Andrea Iannone kami telah mengontrak bintang MotoGP lainnya," tutur Simon Mulyadi sebagai Promotion Manager PT Tarakusuma Indah.

Komitmen KYT di kancah MotoGP dibuktikan dengan mengontrak Aleix Espargaro, Simone Corsi dan Xavier Simeon yang tetap mengandalkan produk helm tanah air itu di kompetisi tahun ini. (otosport.otomotifnet.com)

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top