Senin,28 Des 2015 00:45 WIB

Penulis: fendi

Ini Cara Pembalap MotoGP Mengisi Liburan Natal dan Tahun Baru

Halaman 1 dari 2

Foto: Jorge Lorenzo facebook

Juara dunia MotoGP 2015 Jorge Lorenzo memiliki waku libur sedikit karena sibuk dengan acara pihak sponsor

Eropa – Apa yang dilakukan Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan pembalap MotoGP lainnya termasuk Casey Stoner dalam mengisi liburan Natal dan tahun baru? Ternyata banyak cara yang dilakukan mereka, yuk simak infonya.

Para pembalap MotoGP menikmati liburan Natal dan bersantai setelah menjalani musim balap 2015 yang penuh gejolak. Namun tidak banyak waktu tersisa untuk mereka, sebelum latihan dimulai dengan sesi uji coba pertama 1 Februari 2016 di Sepang, Malaysia.

Juara dunia 2016 Jorge Lorenzo memiliki waktu sedikit buat liburan, karena ia harus menyelesaikan sejumlah acara untuk pihak sponsor dan hampir tidak ada istirahat. Di beberapa minggu terakhir ia ada di Madrid, Barcelona, Slovenia, India dan temat lainnya.

MotoGP Natal Jorge Lorenzo
Selesai dengan acara pihak sponsor, Jorge Lorenzo baru bisa liburan bersama keluarganya

Sebelum Natal ia kembali ke Mallorca menghabiskan liburan Natal bersama keluarganaya. Ia akan mulai liburan di minggu pertama Januari nanti.

Rekan setimnya di Yamaha, Valentino Rossi telah menghabiskan liburan dengan pasangannya Linda Morslli di Meksiko. Namun tak lama kemudian ia kembali menunggang motor di kampung halamannya di Tavullia.

MotoGP Natal Valentino Rossi
Valentino Rossi berlatih bersama teman-temannya di arena flat track di ranch miliknya di Tavullia

Untuk liburan musim dingin, Rossi yang juga hobi bermain ski akan menggabungkan latihan dan relaksasi bersamaan.

Pembalap Honda, Marc Marquez merayakan Natal antara di Cervera, Spanyol dan di pegunungan Andorra, Spanyol bersama adiknya yang pembalap Moto2, Alex Marquez dan seluruh keluarganya di awal Januari. Selain bermain ski, Marquez akan bermain sepeda dan BMX buat latihan.

MotoGP Natal Marc Marquez
Liburan Natal, Marc Marquez main PlayStation bersama anggota keluarga dan sepupunya

Teman setimnya Dani Pedrosa tidak memiliki rencana besar dan ingin tinggal di Swiss. Ia akan melakukan olahraga muism dingin di pegunungan Alpen, Swiss.

Dua pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone Natalan di negaranya, Italia. Kemudian mereka ke Amerika dengan acara berbeda. Dovi beberapa minggu di California dan bermain motocross. Sedangkan Iannone akan merayakan malam tahun baru di Las Vegas sebelum kembali berlatih.

Pembalap Suzuki, Aleix Espargaro dan Maverik Vinales sudah lebih dahulu liburan. Espargaro ke Maladewa, Vinales ke Bahama.

MotoGP Natal Aleix Espargaro
Aleix Espargaro memposting kegiatannya di media sosial saat bermain ski

Espargaro merayakan Natal bersama keluarga dan teman-teman di rumahnya di Spanyol, kemudian latihan motocross, enduro dan flat track lagi. Karena tinggal di Andorra, ia juga akan memanjat tebing dan main ski.

Halaman 1 2

EDITOR

fendi

Top