Kamis,19 Nov 2015 12:00 WIB

Penulis: otomotifnet.com

Ini Penampakan Suzuki Buat MotoGP 2016

  • Foto: Suzuki Racing

    Suzuki Buat MotoGP 2016

  • Foto: Suzuki Racing

    Suzuki Buat MotoGP 2016

  • Foto: Suzuki Racing

    Suzuki Buat MotoGP 2016

Milan –   Pengunjung di pameran motor EICMA di Milan, Italia, pekan ini dapat melihat sosok motor Suzuki GSX-RR untuk MotoGP musim 2016. Penampakan Suzuki Buat MotoGP 2016 sudah dilengkapi dengan ban Michelin yang resmi mulai dipakai tahun depan.

Eiji Mochizuki, Director and Senior Managing Officer, Executive General Manager Motorcycle Operations menerima perwakilan media dan tamu dari dealer Suzuki seluruh dunia sebelum ia memperkenalkan model 2016.

Suzuki yang kembali ke arena MotoGP pada 2015 membawa Espargaro berada di peringkat 11 klasemen akhir dan Vinales di urutan 12. Salah satu yang menarik, Espargaro meraih pole position didampingi Vinales yang start dari posisi dua di GP Catalunya.

Mochizuki menjelaskan bahwa Suzuki mendekati ulang tahun ke-100 pada tahun 2020. Pabrikan Jepang ini menguraikan rencana tujuan untuk 100 tahun ke depan, termasuk peran sentral untuk kegiatan balap motor dan motor Suzuki.

"Di MotoGP kami akan terus berjuang untuk mencapai kejayaan dengan Aleix Espargaro dan Maverick Vinales di bawah manajer tim Davide Brivio. Maverick telah memenangkan Rookie of the Year Award pada tahun 2015 dan Aleix mendapat sambutan bagus,” katanya.

"Pada 2016 kami akan memproduksi mesin GSX-RR buat Maverick dan Aleix untuk bersaing dengan pembalap papan atas dan memberi banyak hiburan untuk fans Suzuki,” lanjut Mochizuki.

Inilah tampang Suzuki GSX-RR untuk MotoGP 2016. (otomotifnet.com)

EDITOR

advetorials

Top