Jumat,1 April 2016 20:15 WIB

Penulis: JLM

Jelang MotoGP Seri 2 Argentina

Jorge Lorenzo ke Ducati: Bernyali Atau Tidak

Foto: MotoGP.com

Jorge Lorenzo tak mau membicarakan perihal kontraknya masih bersama Yamaha atau eksodus ke Ducati

TERMAS DE RIO HONDO - Belum juntrungnya Jorge Lorenzo menandatangani perpanjangan kontrak dengan Yamaha menyibak rumor bila Jorge Lorenzo kemungkinan besar berseragam Ducati Team musim depan.

Apalagi bicara perihal penawaran kontrak yang sama-sama disodorkan sebelum MotoGP Seri 1 Losail lalu. BIla Valentino Rossi tanpa pikir panjang langsung menandatanganinya, sedangkan Jorge Lorenzo meminta waktu untuk berpikir-pikir dahulu.

Selidik punya selidik dari informasi yang beredar ternyata Jorge Lorenzo melakukan pembicaraan dengan Ducati Team yang disupport dana oleh perusahaan tembakau terbesar dunia Philip Morris International.

Apalagi, Ducati memang kebelet untuk bisa mendulang kemenangan, khususnya di kondisi trek kering. Berkaca pada kemampuan membawa tunggangan yang smooth dan konsisten tak pelak semua itu ada di diri seorang Jorge Lorenzo.

Artinya, tak menutup kemungkinan Ducati Team serius untuk menggandeng Jorge Lorenzo apalagi secara dukungan anggaran tak hanya dari Philip Morris saja akan tetap pabrikan mobil Audi, yang menjadi prinsipalnya Ducati, juga mendukung Ducati mengontrak pembalap hebat.

Bahkan Jorge Lorenzo enggan mengungkapkan perihal pembahasan soal kontrak menyangkut dirinya, apakah memutuskan tetap dengan Yamaha atau eksodus ke tim lain.

"Saya tak ingin membahas soal kontrak saya dengan Yamaha atau tim lain. Pokoknya saya ingin fokus dan bisa menuai prestasi di MotoGP Argentina ini," sanggah Jorge Lorenzo.

Rumor beredar bila Jorge Lorenzo bila benar jadi eksodus ke Ducati, maka penandatanganan kontrak dilakukan di MotoGP Argentina.

Bila tidak, mungkin Jorge Lorenzo seperti yang diungkapkan oleh legenda hidup MotoGP, Giacomo Agostini. "Bila menerima itu sebuah tantangan, namun jika menolak dia tidak punya nyali." (otomotifnet.com)

EDITOR

JLM

Top