Sabtu,30 April 2016 18:15 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Juara Moto2 Sam Lowes Datang ke Indonesia, Ini Agendanya!

Foto: Gresini Racing

Sam Lowes Ke Indonesia

Jakarta - Pembalap Moto2 yang hingga seri keempat musim 2016 ini memimpin klasemen sementara, Sam Lowes dijadwalkan datang ke Indonesia. Selama beberapa hari di Tanah Air, pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 punya jadwal padat.

Rencananya, pembalap kelahiran Lincoln, Inggris 26 tahun silam ini akan tiba di Indonesia Sabtu malam (30/4) pukul 23.30. Keesokan harinya (1/5), Ia akan melakukan morning riding ke beberapa lokasi di Jakarta.

Start dari salah satu pabrik Federal Oil di Pulo Gadung, Jakarta Timur, bersama beberapa media termasuk OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET.COM, Sam Lowes akan riding mengunjungi outlet penjualan Federal Oil di Jakarta Selatan. Jalan-jalan ini akan ditutup dengan finish di Rolling Stone Cafe di Jl Ampera Raya. 

Di sana akan ada acara meet and greet bertajuk “Special Experience with Sam Lowes” dengan fans dan media nasional digelar. "Malam harinya, kami mengadakan exclusive dinner dengan para pimpinan media dan juga direksi Federal Lubricants dan MPM group," beber Ivan Ally, Head of Promotion & Brand Activation PT Federal Karyatama.

Senin pagi (2/5), giliran salah satu co sponsor tim Federal Oil Gresini Moto2, Aspira dari Astra Otoparts mengundang Sam Lowes ke kantornya di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Timur.

"Dan rencananya akan pulang di Selasa dini hari (3/5)," tutup Ivan sambil mengingatkan untuk terus menyaksikan kiprah Sam Lowes berburu title juara dunia Moto2 musim 2016.

Simak terus update jalan-jalan Sam Lowes di Indonesia hanya di OTOMOTIFNET.COM! (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top