Sabtu,15 Okt 2016 12:00 WIB

Penulis: fendi

MotoGP Seri 15, Jepang

Kabar Baik, Lorenzo Sudah Menggeber Motornya Lagi

Foto: Fendi/screen capture Fox Sports

Jorge Lorenzo yang kecelakaan pada latihan Sabtu pagi di sirkuit Motegi dan sulit berjalan, Sabtu siang sudah bisa ikut latihan keempat

Motegi – Kabar baik datang dari Jorge Lorenzo yang kecelakaan dalam latihan ketiga GP Jepang di Motegi, Sabtu pagi (15/10), ia sudah bisa kembali menggeber motornya pada latihan keempat Sabtu siang.

Pembalap tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo telah diberi lampu hijau untuk kembali beraksi di Motegi. Tampak ia sudah memcu motornya dengan kencang pada latihan keempat, artinya ia juga akan tampil pada sesi kualifikasi dan Sabtu sore ini.

Juara dunia bertahan ini sempat diterbangkan ke rumah sakit untuk CT scan tengkorak ditambah sinar-X pada kakinya, tumit dan tangan setelah terlempat dari motornya saat menjalani latihan bebas ketiga.

Pada putaran ke-15 ini, dua pembalap papan atas tidak bisa tampil. Dani Pedrosa (Repsol Honda) cedera retak tulang selangka kanan akibat kecelakaan pada kecepatan tinggi pada latihan hari Jumat.

Sementara Andrea Iannone untuk ketiga kalinya berurut-turut absen. Rider Ducati ini masih dalam proses penyembuhan dari cedera retak tulang belakang.

Latihan bebas keempat ini, Marc Marquez kembali berada paling depan diikuti Aleix Espargaro (Suzuki). Jorge Lorenzo tercepat ketiga dan Rossi ada di urutan lima tercepat. (otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top