Kamis,12 Mei 2016 18:30 WIB

Penulis: fendi

Bursa Transfer Pembalap MotoGP 2017

Kevin Schwantz Ingin Vinales Tetap di Suzuki, Ditemani Iannone

Halaman 1 dari 2

Foto: Suzuki Racing

Kevin Schwantz (tengah), inginnya Maverick Vinales (kiri) dan Aleix Espargaro (kanan) tetap di Suzuki

EROPA – Legenda balap motor Kevin Schwantz yang pernah juara dunia bersama Suzuki, Kevin Schwantz ingin Suzuki tetap mempertahankan Maverick Vinales dan kalau bisa ditemani pembalap Ducati Andrea Iannone.

Menyusul gunjang-ganjing mengenai masa depan Maverick Vinales di MotoGP, mantan juara dunia GP 500 cc Kevin Schwantz angkat bicara.

Pembalap kelahiran Texas, Amerika yang juga jadi icon produk Suzuki roda dua ini, mengatakan bahwa Suzuki harus melakukan segala kemungkinan untuk tetap memegang Vinales dan pembalap yang cocok.

"Suzuki sempt vakum empat tahun, dan sekarang telah kembali dalam satu tahun lebih sedikit. “Dan Maverick juga pada tahap yang sama di musim keduanya ini," kata Kevin Schwantz, juara dunia 1993 mengendarai Suzuki RGV500.

"Jadi, saya akan membayar Maverick cukup untuk membuatnya tetap. Suzuki telah mengembangkan motor yang bersamaan dengan masuknya dia,” sambungnya.

"Saya membandingkannya dengan situasi saya... Haruskah Suzuki membawa (Eddie) Lawson atau (Wayne) Gardner untuk membantu mengembangkan motor buat saya karena mereka banyak pengalaman?

"Tidak, saya pikir Anda menaruh kepercayaan Anda pada pria muda yang terbukti secara konsisten cepat dan memiliki hati yang besar. Kemudian Anda memutuskan siapa yang Anda inginkan sebagai pembalap kedua," ulasnya.

Halaman 1 2

EDITOR

fendi

Top