Kamis,17 Maret 2016 08:00 WIB

Penulis: JLM

Jelang MotoGP Seri 1 Losail

Konferensi Pers: Sudah Panas Dingin

Halaman 1 dari 2

Foto: MotoGP.com

Valentino Rossi dan Marc Marquez menghadiri konferensi pers tapi tak bertegur sapa

LOSAIL - Raceday MotoGP Seri Losail baru akan mulai (20/3) nanti namun tensi sedikit membara di sesi press conference yang berlangsung Rabu (16/3). Jadi adem karena aturan baru yang diterapkan di acara konferensi pers.

MotoGP Seri 1 Losail sudah dimulai pekan ini yang ditandai dengan konferensi pers para pembalap yang ditunjuk pihak promotor sebagai pesertanya.

Konferensi pers MotoGP Losail diikuti oleh Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, Dani Pedrosa, Marc Marquez, Andrea Iannone dan Maverick Vinales.

Ruangan konferensi pers penuh sesak tak hanya dihadiri oleh awak media namun juga jajaran manajemen tim memadati ruangan.

Hal yang paling ditunggu seluruh awak media di mana untuk pertama kalinya pembalap yang sempat terlibat skandal Rossi-Marquez berada di satu ruangan.

Harapan awak media akan terjadi kondisi panas di ruangan konferensi pers antara Valentino Rossi dan Marc Marquez ternyata tidak terjadi.

Malah kondisi adem berlangsung sebagaimana seluruh pembalap memaparkan prediksi yang akan terjadi di balapan.

Kondisi yang 'dirasa' kondusif itu tidak berarti perseteruan internal Valentino Rossi dengan Marc Marquez sudah cair alias sudah saling memaafkan.

Halaman 1 2

EDITOR

JLM

Top