Kamis,3 Maret 2016 13:15 WIB

Penulis: JLM

Tes Pramusim MotoGP Losail

LCR Honda: Crutchlow Sayap Tunggal Terkencang

Foto: LCR Honda

Cal Crutclow menjajal mesin anyar di RC213V-nya dan diakui race pace bisa diajak meladeni tim pabrikan

LOSAIL - Cal Crutchlow menjajal RC213V dengan mesin terbaru di tes pramusim MotoGP pamungkas di trek Losail (2/3). Cal Crutchlow menjadi pembalap Honda paling kencang di sesi hari pertama.

Tes pramusim MotoGP pamungkas di sirkuit Losail menjadi arena uji coba tim LCR Honda yang bermaterikan RC213V bermesin anyar. Dari hasil tes sesi hari pertama, Cal Crutchlow mengaku puas dengan ritme balap motor gresnya.

Meski Cal Crutchlow mengaku puas namun di dua hari sesi tes ini tetap menggali sebanyak mungkin informasi agar performa motornya konsisten sepanjang satu musim penuh.

 

2016 Tes Pramusim MotoGP Losail LCR Honda Cal Crutchlow
Livery komplet plus suntikan mesin gres membuat Cal Crutchlow pembalap Honda terkencang di sesi hari perama

 

Untuk pertama kalinya, kuda besi LCR Honda tampil utuh dengan livery komplet dan bukan motor dengan warna dasar hitam.

"Beda sekali ritme balap dengan mesin baru ini. Rasanya lebih konsisten dan bisa mengerahkan penampilan secara optimal. Meski masih ada beberapa sektor yang mesti dibenahi."

"Terutama di bagian depan. Bila bisa mendapatkan solusi di sektor setting suspensi dan ban depan, saya yakin bisa berseteru dengan tim pabrikan," celoth Cal Crutchlow.

Semoga saja di sisa dua hari tes pramusim MotoGP Losail, Cal Crutchlow berhasil mengatasi kendala yang menjadi kelemahan motornya. (otomotifnet.com)

EDITOR

JLM

Sabtu,1 Okt 2016 18:45 WIB

KUN Manado 2016

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Top