Jumat,11 Maret 2016 14:30 WIB

Penulis: fendi

Livery Tim LCR Honda Beda Warna Sesuai Sponsor

  • Foto: CWM LCR Honda facebook

    Cal Crutchlow yang kini balapan sendirian di tim LCR Honda, akan mengendarai motor RC213V dengan sponsor berlainan

  • Foto: LCR Honda facebook

    Rizoma, merek premium produk komponen motor asal Italia, kembali memberi dukungan terhadap Cal Crutchlow dan tim LCR Honda

  • Foto: LCR Honda facebook

    Sponsor Castrol membalut motor tim LCR Honda di GP Malaysia 2015, tahun ini Castrol dapat jatah dua putaran

Eropa – Pembalap tim LCR Honda Cal Crutchlow telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan terus disponsori oleh merek pilihan pada tahun 2016, sehingga livery motor RC213V yang akan dikendarainya akan berbeda-beda.

Sebenarnya ganti-ganti sponsor (logo produk mendapat porsi lebih besar) pada sirkuit tertentu, sudah lama berlaku di tim milik Lucio Cecchinello ini.

Namun tahun ini, LCR Honda mengulangi apa yang telah dilakukan pada 2015, di mana sejumlah perusahaan sponsor mendapatkan livery mereka sendiri.

Givi, perusahaan Italia yang dikenal karena produk boks bagasi sepeda motor, akan memulai musim di Qatar. Liverynya akan sama seperti yang mereka lakukan pada tes pekan lalu di trek Losail, Qatar.

MotoGP 2016 LCR Honda
Tampang asli livery tim LCR Honda musim balap 2016. Tim menjalin kerja sama dengan Castrol untuk tahun kedua berturut-turut

Mereka akan berbagi dengan sesama produk Italia, Rizoma (produsen aksesori motor). Livery hitam dan putih Rizoma akan membalut motor bernomor #35 untuk balapan di Austin (Amerika), Catalunya (Spanyol) dan Silverstone (Inggris).

Castrol juga kembali menghias bodi luar motor untuk dua putaran di Misano (Italia) dan Sepang (Malaysia), dengan warna khas hijau, putih dan merah yang jadi ikonik dari pemasok pelumas. Castrol kini menambah logo di samping kedok motor.

Tim bermarkas di Monako ini belum memberi tahu warna apa yang akan mereka gunakan untuk putaran tersisa.

Tim LCR memilih untuk menjalankan pemilihan skema warna tahun lalu, setelah titel sponsor perusahaan jasa keuangan CWM mundur di tengah musim karena sedang berlangsung penyelidikan oleh polisi. (otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top