Kamis,19 Nov 2015 23:45 WIB

Penulis: otomotifnet.com

Lorenzo Memprediksi Persaingan Di 2016

Foto: Yamaha Racing

Persaingan di 2015 tidak berjalan seimbang, di 2016 bisa jadi tambah sengit

Eropa – Jorge Lorenzo tidak pernah meraih titel beruturut-turut, setelah meraih gelar ketiganya di 2015, apa yang diharapkannya pada kompetisi 2016? Bagaimana prediksinya terhadap rival Yamaha, yaitu Honda dan Ducati?

“Kelas MotoGP adalah kejuaraan roda dua paling hebat di dunia. Level sepeda motor dan pengendaranya sangat baik dan tak tertandingi. Oleh karena itu, selalu sulit untuk mempertahankan gelar yang ada dan menjadi juara dunia lagi,” kata Lorenzo.

“Dalam dua tahun terakhir saya tidak sukses meraih gelar. Itu sebabnya saya menyukai balapan ini, terutama sekarang. Karena tidak ada yang tahu apakah keberhasilan ini dapat diulang,” ungkapnya.

“Melawan rival seperti Marc, yang masih sangat muda, sangat ambisius, sangat cepat dan sangat agresif, tidak kami tidak mudah. Tahun ini kami beruntung karena ia sering jatuh. Tanpa kendala itu, ia akan bertarung sampai akhir melawan kami untuk memperebutkan gelar,” imbuhnya.

“Bahkan Dani (Pedrosa) sangat meningkat di paruh kedua musim ini, ia memiliki kecepatan dan ambisi seperti masa lalu. Ducati sangat meningkat. Ini akan jadi menarik,” tuturnya.

“Saya rasa akan ada lagi pertarungan sengit. Yamaha, Honda dan Ducati akan melakukan segalanya untuk menyediakan motor terbaik buat pembalap mereka,” prediksinya.

Tetapi ia pecaya Yamaha akan menemukan cara untuk membuat motor untuk masa depan yang lebih efektif. Sekali lagi, Lorenzo tidak menyebut Rossi sebagai rival beratnya. (Fendi) (otomotifnet.com)

 

EDITOR

advetorials

Top