Senin,14 Nov 2016 09:10 WIB

Penulis: DAB

FIM MotoGP Award 2016

Malam MotoGP Award, Kata Valentino Rossi Mengenai Musim 2016

Foto: MotoGP

Valentino Rossi hadir di malam penghargaan FIM MotoGP award 2016 di Valencia (13/11)

Valencia - Seperti biasa setelah seri pamungkas MotoGP di Valencia, Spanyol (13/11), langung digelar FIM MotoGP Award pada malam harinya. Semua peraih gelar juara dunia, tiga besar, tim juara dunia, pabrikan juara dunia, dan Rookie of The Year pun dinobatkan pada malam itu. 

Saat Valentino Rossi dinobatkan sebagai runner-up MotoGP, pembawa acara, Suzi Perry menanyakan mengenai persaingan musim ini dan hubungan dengan rekan setimnya, Jorge Lorenzo pada Valentino Rossi. 

Apa jawaban The Doctor? "Pada akhirnya ini menjadi hasil yang baik di musim yang hebat dan banyak persaingan yang hebat di trek. Namun sejujurnya, saya tidak pernah bertarung untuk mengejar gelar juara dunia," ujar Rossi. 

FIM MotoGP Award 2016
Tidak seperti tahun lalu, kini Valentino Rossi hadir di malam FIM MotoGP Award 2016

"Sebab itu agak terlalu tinggi bagi saya, namun saya menikmati setiap persaingan dan setiap battle di setiap serinya. Musim yang baik bersaing dengan Jorge (Lorenzo) semoga musim depan kami mencapai hasil yang lebih baik masing-masing," katanya merendah. 

Gelak tawa pun pecah saat Rossi mengoreksi Suzi Perry yang mengatakan bahwa Rossi meraih 8 podium musim ini. "Kau bilang saya mendapatkan 8 podium? sebenarnya saya meraih 10 (podium) musim ini," tutur pembalap Italia tersebut sambil menyeringai. 

"Yah maksudnya 8 podium dan dua sisanya kau raih dengan kemenangan," kata Ernest Riveras, pembawa acara satunya lagi yang mengoreksi. "Ooh begitu, soalnya kau (Suzi Perry) tidak menyebutkan dua lagi," Rossi tertawa. (otomotifnet.com)

EDITOR

DAB

Top