Rabu,15 Juni 2016 22:15 WIB

Penulis: fendi

Repsol Honda Team Jajaki Red Bull Ring

Marc Marquez Coba Honda RC213V-S di Sirkuit Baru MotoGP

  • Foto: Repsol Honda

    Marc Marquez mempelajari sirkuit baru untuk MotoGP, Red Bull Ring di Austria dengan motor replika MotoGP

  • Foto: Repsol Honda

    Dani Pedrosa dalam aksinya mengendarai motor produk massal RC213V-S yang speknya seperti motor MotoGP si Red Bul Ring

  • Foto: Repsol Honda

    Tim Repsol Honda mengisi aktivitasnya di Austria, sekaligus mempelajari sirkuit baru Red Bull yang akan dipakai balapan Agustus nanti

AUSTRIA – Dua pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa melakukan debut mereka di trek baru MotoGP untuk tahun ini, Red Bull Ring di Austria. Mereka pakai RC213V-S, motor replika MotoGP.

Marquez dan Pedrosa berada di Red Bull Ring untuk kegiatan media dan mempelajari sirkuit yang akan dipakai lomba bulan Agustus nanti.

Dengan aturan yang membatasi tim menguji motor MotoGP mereka di trek, mereka memanfaatkan Honda RCV213V-S, sepeda motor yang dipakai untuk harian.

RC213V-S adalah motor produk massal yang diproduksi identik dengan besutan mereka di MotoGP pada 2013.

MotoGP akan kembali ke Austria untuk pertama kalinya sejak tahun 1997 pada bulan Agustus, yang pernah menjadi tuan rumah balapan pada tahun 1996 dan 1997 ketika sirkuit dikenal sebagai A1-Ring.

Trek ini akan menjadi pengalaman baru untuk semua pembalap. Kecuali Valentino Rossi yang pernah merasakan balapan di sini. Rossi terakhir balapan di GP Austria pada 1997, ketika finish kedua di kelas GP 125 cc. (otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top