Jumat,23 Sept 2016 10:00 WIB

Penulis: fendi

Jelang MotoGP Seri 14, Aragon

Marc Marquez: Sirkuit Aragon Cocok dengan Saya

Foto: repsolmedia.com

Dalam empat balapan terakhir, Marc Marquez hanya sekali naik podium. Di GP Aragon ia punya target tinggi

Aragon – Marc Marquez menatap balapan berikutnya di Aragon, Spanyol akhir pekan ini untuk memperpanjang posisinya dalam memimpin klasemen, sekaligus menebus hasil buruk tahun lalu di sini.

Tidak diragukan lagi, juara dunia MotoGP dua kali Marc Marquez akan meraih kemenangan, paling tidak hasil terbaik, setelah musim lalu jatuh pada lap kedua di Aragon.

Ketika itu Marquez yang mencetak rekor lap tercepat pada sesi kualifikasi dan start dari pole position,  mencoba untuk memburu pemimpin lomba Jorge Lorenzo yang akhirnya dimenangkan lomba.

"Aragon adalah sirkuit yang saya suka ketimbang Misano (GP San Marino, balapan sebelumnya), dan saya pikir itu cocok dengan gaya berkendara saya," katanya.

"Tetapi khusus tahun ini, sesuatu dapat berubah banyak dari balapan ke balapan, jadi kita akan melihat apakah kami dapat mengelola sesuatunya dengan baik dan jika kita bisa mendapatkan akhir pekan yang baik,” lanjut MM93.

"Kami akan menghadapi balapan dengan beradaptasi terhadap situasi yang kita hadapi, tetapi tentu saja kami akan mencoba bertarung untuk podium lagi di depan pendukung saya dan fans club saya," tutur Marquez.

Ya, GP Aragon memang jadi kandangnya para pembalap Spanyol tercepat saat ini. Selain Marquez, juga bagi rekan setimnya Dani Pedrosa dan juara dunia bertahan Jorge Lorenzo.

Pembalap Honda ini memimpin klasemen pembalap dengan 43 point atas Valentino Rossi, meskipun hanya sekali satu podium di empat balapan terakhirnya. (otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Sabtu,1 Okt 2016 18:45 WIB

KUN Manado 2016

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Top