Rabu,31 Agust 2016 17:17 WIB

Penulis: DAB

Jelang MotoGP Seri 12 Inggris

Marc Marquez Takut Silverstone Hujan

Foto: Repsol Media

Marc Marquez cemaskan kondisi cuaca di Silverstone

OTOMOTIFNET - Jelang seri 12 MotoGP yang akan digelar di sirkuit Silverstone, Inggris pada akhir pekan ini. Pemuncak klasemen pembalap, Marc Marquez, cemas akan cuaca buruk di Silverstone. Marc Marquez mengakui kalau ia akan mempersiapkan segala kemungkinan dan segala settingan untuk menghadapi balapan di kondisi kering atau pun basah. 

"Silverstone adalah lokasi di mana segala macam cuaca bisa terjadi. Terkadang cukup dingin, bisa cerah dan tiba-tiba hujan. Kami sudah mengalami banyak kondisi cuaca musim ini, semoga bisa menjadi bekal data untuk di Silverstone," kata Marc Marquez. 

"Kita akan melihat bagaimana kondisi akhir pekan ini dan mempersiapkan diri untuk segala cuaca. Saya sangat suka balapan di Silverstone, sangat disayangkan jika tidak meraih kemenangan di sana," tambah pembalap berusia 23 tahun itu. 

Marquez kini bersaing dengan Valentino Rossi di papan klasemen. Unggul 53 Poin dari The Doctor, Marc Marquez berusaha untuk menjaga momentum dan tetap finish di depan seterunya itu. (otomotifnet.com)

EDITOR

Joni Lono Mulia

Top