Sabtu,12 Sept 2015 01:34 WIB

Penulis: Iday

Moto2 : Adik Tiri VR46 Dapat Jatah Wild

Foto: Pons Racing

Moto2 : Adik Tiri VR46 Dapat Jatah Wild




Misano - MotoGP Misano ternyata tak hanya spesial bagi Valentino Rossi karena tampil di kampung halamannya. Akan tetapi ronde 13 ini juga menjadi debut Luca Marini berkiprah di Moto2 dengan fasilitas wild card. Luca tampil bersama skuad yang diperkuatnya di ajang CEV Moto2 yaitu Pons Racing Junior Team.

Pon Racing yang juga menurunkan skuad Moto2 dengan mengandalkan Alex Rins dan Luis Salom. Kiprah adik tiri Valentino Rossi ini memang masih kalah dengan pembalap reguler Moto2 lainnya.



Hal itu ditunjukkan dengan catatan waktu gabungan FP1 dan FP2, Luca Marini harus puas mencatat waktu tercepat ke-28 dari total 32 starter.

"Sungguh pengalaman penting bisa tampil di kancah balap dunia Moto2 di kampung halamanku sendiri. Memang masih kikuk dan belum mendapat setting yang kuinginkan semoga di sesi hari ini, FP3 dan juga kualifikasi bisa lebih baik lagi," celoteh Luca Marini.

Pun Luca Marini adik tiri Valentino Rossi. Toh Valentinik tidak serta merta turut campur terkait performa sang adik. Valentino Rossi tetap profesional untuk membiarkan adikna, Luca Marini, menggali ilmu dan pengalaman di ajang balap motor dunia. (otosport.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top