Minggu,4 Okt 2015 13:41 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

MotoGP : Casey Stoner Dirawat Di Rumah Sakit

Foto: Casey Stoner facebook

MotoGP : Casey Stoner Dirawat Di Rumah Sakit


Australia – Lama tak ada kabar setelah kecelakaan dahsyat di balap motor ketahanan Suzuka 8 Jam, bulan Juli lalu, mantan juara dunia MotoGP dua kali Casey Stoner kini sedang dirawat di rumah sakit.

Casey Stoner menuliskan kondisi kesehatannya pada media sosial miliknya, saat bersepeda hari Kamis (1/10) ia merasa punggungnya sakit sepanjang hari dan hari Jumat ia dirawat di rumah sakit karena ada masalah dengan ginjalnya.

Tetapi ia menambahkan, “Bersepeda bukan yang jadi penyebab masalah ginjal saya, saya hanya kebetulan sedang keluar bermain sepeda ketika itu terjadi.”

Juara dunia MotoGP 2007 dengan Ducati dan 2011 bersama Honda ini, sempat berlomba di balap motor ketahanan Suzuka 8 Jam di Jepang, Juli lalu membela tim pabrikan Honda. 

Saat itu ia mencetak waktu fastest lap, tetapi pembalap Australia berusia 29 tahun ini jatuh saat memimpin lomba. Pergelangan kaki dan tulang belikatnya patah.

Stoner yang pernah membela tim Honda di MotoGP, dipercaya pabrikan Honda untuk menguji motor MotoGP di awal tahun ini. Sempat dikabarkan akan kembali balapan di MotoGP menggantikan Dani Pedrosa yang cedera di beberapa balapan awal musim 2015.

Cepat sembuh yaaa... (otosport.otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top